Kapolsek Bangko Jadi Penceramah Di Madrasyah Nurul Huda

MERANGIN – Kepala Kepolisian Sektor Bangko Iptu Didih Engkas menjadi penceramah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan di madrasyah nurul huda desa mudo, Rabu (24/5/17)

Mengemban tugas negara serta mengemban tugas agama. Seperti itulah yang dilakukan Kapolsek Bangko Iptu Didih Engkas dalam hidupnya. Dalam kehidupan sehari-harinya yang berprofesi sebagai polisi, yang bertugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain menjadi polisi, Iptu Didih Engkas tak sekali ini saja dipercai masyarakat menjadi penceramah agama, beberapa bulan yang lalu, Kaposek Bangko Iptu Didih Engkas juga dipercai masyarakat menjadi penceramah dalam acara Isra Miraj atas undangan yang dilakukan masyarakat.

Dengan sikap ramah santun dan penuh canda tawanya, kali ini Iptu Didih Engkas kembali menjadi pengisi ceramah agama dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan di Madrasyah Nurul Huda Desa Mudo, dengan menyampaikan tema generasi muda inspiratif kreatif ber ahlak mulia serta disiplin dini, Rabu (24/5/17).

Disela tersebut, Iptu Didih Engkas sebagai Polisi dirinya tidak meninggalkan tugasnya. Pada isi ceramah, dia juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi hukum. Kegiatan itu juga termasuk untuk upaya pemuliaan tugas dan fungsi polisi.

Dalam acara ini juga dihadiri kepala desa, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan masyarakat. Selanjutnya di akhir acara Kapolsek ini menyisihkan uangnya untuk bersedekah dengan memberikan bantuan 30 sak semen kepada pimpinan ponpes dan pimpinan madrasah.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

675total visits,1visits today

Updated: 25 Mei 2017 — 11:48 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin