Waka Polres Merangin Pimpin Pengecekan Kendaraan Dinas

Pengecekaan kelayakan kendaraan dinas Polres Merangin

MERANGIN – Kepolisian Resort Merangin melaksanakan pengecekan seluruh kenderaan dinas, berupa kendaraan roda dua maupun roda empat, sarana prasarana inventaris dinas yang dimiliki Polres Merangin, di halaman Mapolres Merangin, Senin (22/5/17) pukul 13.00 WIB.

Pemeriksaan yang dilakukan meliputi pengecekan fisik kendaraan, kondisi ban kendaraan, pengecekan lampu rotator, sirine dengan cara menghidupkannya serta kelengkapan kendaraan lainnya yang dipimpin oleh Waka Polres Merangin Kompol Ricky Hadianto,SH.SIK.MH didampingi Kabag Ops Kompol Suharyoto.

Waka Polres mengatakan, Pengecekan kendaran dinas tersebut dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dan kondisi kendaraan supaya selalu dalam kendaraan prima dan layak jalan guna meminimalisir terjadinya kendala saat pelaksanaan tugas operasional.

“Jika terjadi kerusakan segera diperbaiki untuk secepatnya agar nantinya tidak mengganggu jalannya tugas setiap hari,” Kata Kompol Ricky saat melaksanakan pemeriksaan.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan primanya kondisi setiap kendaraan harapannya akan bisa menunjang kelancaran dalam melaksanakan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K, saat dikonfirmasi menerangkan, “Kendaraan itu harus selalu di periksa agar layak jalan secara maksimal dan dapat di gunakan patroli maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat, “tutup AKBP Aman Guntoro.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

263total visits,2visits today

Updated: 22 Mei 2017 — 10:53 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin