Jalin Silaturrahmi, Brigadir Muhammad Yusuf Sambangi Tokoh Masyarakat

Polisi sambangi tokoh agama

MERANGIN – Guna mempererat tali silaturahmi antara polri dengan para tokoh agama serta demi terciptanya NKRI yang aman. Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Selatan Brigadir Muhammad Yusuf sambang ke rumah tokoh agama di desa binaanya.

Sambang secara DDS (door to door) ini dilaksanakan, Kamis (18/5) sekira jam 09.00 WIB yang bertempat di Jl. Sambu Rt.003 Desa Sungai Sahut Kecamatan Tabir Selatan.

Brigadir Muhammad Yusuf dalam sambangnya menyampaikan pesan kamtibmas serta meminta untuk selalu bekerja sama dalam hal yang positif demi menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI.

Diharapkan dengan rutin polisi menyambangi toko masyarakat akan tercipta situasi yang kondusif serta antisipasi masuknya paham radikalisme dan terorisme ke desa.

Kapolsek Tabir Selatan, AKP Slamed Widodo menerangkan, sambang dilakukan bhabinkamtibmas tersebut untuk mengantisipasi terjadinya konflik antar umat beragama.

“Dengan adanya himbauan serta pesan yang disampaikan, diharapkan masyarakat tidak mudah terpropokasi dengan isu-isu yang tidak benar, yang bisa memecahbelahkan Keutuhan Negara Republik Indonesia,” Imbuh Kapolsek.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

399total visits,1visits today

Updated: 19 Mei 2017 — 3:24 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin